Selasa, 28 Agustus 2007

Aktivitas PT.Mascot Travel

PT.Mascot Travel sejak berdirinya pada bulan February 2007 telah banyak melayani dan membantu masyarakat dalam hal pengurusan akomodasi dan perjalanan, baik merupakan perjalanan dinas, perjalanan wisata keluarga maupun dalam hal pengurusan travel dokumen yang perlukan oleh setiap orang yang akan bepergian keluar negeri.

Bagi masyarakat luas sekarang ini kebutuhan akan tiket pesawat terbang semakin hari semakin meningkat hal ini disebabkan oleh karena kemudahan dari pihak maskapai penerbangan yang telah menerapkan harga tiket murah dan terjangkau serta bertambahnya rute penerbangan domestik ketempat tujuan kekota-kota kecil di Indonesia membuat PT.Mascot Travel semakin termotivasi untuk mengambil inisiatif turut serta dalam membantu melayani masyarakat yang memerlukan jasa penerbangan ke tujuan yang diinginkan.

Dengan sistem online yang dapat akses langsung ke pihak maskapai penerbangan semakin memudahkan dalam memberikan informasi yang akurat kepada calon pelanggan, sehingga setiap pelanggan yang membeli tiket tidak harus lama menunggu konfirmasi dari pihak maskapai ataupun agent tiket yang ditunjuk oleh maskapai.

Issued Tiket ditempat dan diantar ketempat pelanggan:

Demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan PT.Maskot telah menerapkan online system dan issued tiket ditempat serta tiket dapat dihantar ketempat pelanggan berada, jadi pelanggan cukup memesan tiket melalu telepon, email ataupun via SMS .

Bagi pelanggan yang berada diluar kota Medan mereka dapat melakukan pemesanan tiket melalui telepon serta melakukan pembayaran via ATM kemudian staff kami yang petugas di airport.akan membantu untuk check-in tiket. Jadi calon penumpang atau pelanggan yang datang dari luar kota cukup datang langsung ke airport tanpa harus melakukan transaksi di kantor kami.



Pada event Pan Hash Asia III yang baru-baru ini dilaksanakan di kota Medan PT.Mascot Travel telah berpartisipasi untuk melayani tamu-tamu dari mancanegara yang ingin berwisata ke Parapat dan Brastagi serta mengunjungi beberapa objek wisata yang ada dikota Medan.Tentu saja pada kesempatan ini PT.Mascot Travel telah menunjukan kepada masyarakat mancanegara bahwa kota Medan-Indonesia memiliki pesona alam yang cukup indah dan mengagumkan khususnya objek wisata Danau Toba.

1 komentar:

*Ren* mengatakan...

Hello, thank you for your comments! My grandmother actually lives in Ubub, Bali in Dempasar Indonesia. Next time I travel there I will let you know!